BERBAGI

BANDAR LAMPUNG (ekstranews.com) —  Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung bersama dengan Koperasi Ragom Gawi memberikan tali asih anak anggota berprestasi, anggota purnabakti, ONH dan umroh, di aula Semergou, Rabu (10/7/2019).

Pemberian tali asih tersebut dilakukan langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung Herman HN dengan jumlah untuk anak anggota berprestasi 71 orang, purnabakti 118 orang, undian haji 7 orang dan umroh 13 orang.

Dalam laporannya,  Ketua KPR Ragom Gawi Deddy Amarulloh mengatakan pemberian untuk tali asih tersebut, dikelompokkan bagi anak anggota koperasi yang berprestasi dan diberikan berdasarkan jenjang pendidikan. “Untuk yang SD ada 42 orang terdiri dari peringkat I sebanyak 11 orang, peringkat II 22 orang, peringkat III 9 orang. Kemudian SLTP 18 orang, peringkat I 3 orang, peringkat II 7 orang, peringkat III 8 orang,” ujar Deddy.

Lanjutnya, untuk SLTA sebanyak 11 orang, dengan rindiannya yaitu peringkat I sebanyak 1 orang, peringkat II 4 orang dan yang terakhir peringkat III sebanyak 6 orang.

Sementara itu, Wali Kota Bandar Lampung Herman HN dalam sambutannya mengatakan bahwa kedepannya Koperasi Ragom Gawi dapat lebih mensejahterakan seluruh anggota. “Semoga Koperasi Ragom Gawi lebih baik dan maju lagi, sehingga dapat memakmurkan serta mensejahterakan seluruh anggota koperasi yang ada,”  ungkap Herman.

Ditempat yang sama, Demiria Yolanda salah seorang anggota koperasi yang anaknya mendapatkan tali asih mengungkapkan rasa terima kasih dan perhatian yang diberikan oleh Pemkot dan Koperasi.(lpc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here