BERBAGI

BANDAR LAMPUNG (ekstranews.com) — Terkait pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Pesawaran, Bupati petahanan Dendi Romadhona mengakui saat ini dirinya belum terlalu berkonsentrasi ke arah Pilkada. Saat ini ia sedang berfokus pada pembangunan yang ada di Pesawaran yang masih berjalan selama tiga tahun.

“Terkait pilkada karena masih jauh jadi saya belum bisa berkonsentrasi sampai kesitu. Karena memang konsentrasi kita saat ini mash bekerja karena tahapan juga belum dimulai masih tahun depan. Bicara komunikasi alhamdulillah sejauh ini kita sudah berkomunikasi dan membangun harmonisasi serta sinergi dengan semua partai yang ada,” kata Dendi Minggu (14/7/2019).

Dendi menambahkan, jika ada opini atau informasi yang beredar di tengah masyarakat akan mentelaah dan menyikapinya dengan bijak terkait informasi tersebut. “Terkait calon-calon yang muncul saya belum dengar. Namun yang pasti semua punya hak dan kesempatan untuk memimpin Pesawaran. Sekali lagi kita kembalikan pada masyarakat yang memilih dan tentunya memohon ridho Allah,” tambah dia.

Dendi berharap kepada para media yang ada untuk mengajaknya berdiskusi membicarakan pembangunan yang ada di Pesawaran kedepannya. Karena saat ini dirinya dalam tiga tahun ini belum maksimal hasil yang diperoleh. “Jadi saat ini karena masih ada dua tahun lagi untuk bekerja dan mewujudkan optimalisasi visi misi yang ada. Maka kita akan terus berfokus pada kesejahteraan masyarakat,” jelas Dendi.(lgc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here