BERBAGI

BANDAR LAMPUNG (ekstranews.com) —¬†Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung berharap Polri terus menjaga keutuhan NKRI dan membantu mengatasi permasalahan di ibukota Provinsi Lampung ini.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, dalam gelaran upacara dan syukuran  HUT Bhayangkara ke-73, yang diagendakan Polresta Bandar Lampung di Lapangan Kalpataru, Kemiling, Rabu, 10 Juli 2019.

Orang nomor satu di kota berjuluk ‘Tapis Berseri’ ini mendoakan agar ke depan Polri terus menjaga keutuhan bangsa dan negara Indonesia, serta menjadi kepolisian yang bisa menjaga keutuhan NKRI.

“Khususnya menjaga keamanan serta membantu permasalahan yang ada di Kota Bandar Lampung,” ujar Herman HN.

Wali kota dua periode itu mengucapkan selamat, serta berharap tetap terjalin kerjasama untuk menciptakan Kota Bandar Lampung yang aman.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-73. Semoga Polresta Bandar Lampung selalu mengayomi masyarakat. Kalau kita bersama, khususnya untuk Kota Bandar Lampung, akan aman. Semoga Polri jaya terus, maju dan kita saling bersinergi menciptakan Kota Bandar Lampung yang aman bagi masyarakat,” harap Herman HN.(sbc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here