BERBAGI

BANDAR LAMPUNG (ekstranews.com) — Wali Kota Bandar Lampung tampaknya wajib memperbaiki Jalan Terusan Juanda, Sumur Batu, Telukbetung Utara, Bandar Lampung, ini. Pasalnya, jalan penghubungi hutan kera, Sarijo, Sumur Batu itu saat ini kondisinya sungguh memprihatinkan.

Kondisi jalan berlumpur dan lubang sedalam kurang lebih 50 centimeter atau 1,5 meter, sangat miris sekali berada di tengah Kota Bandar Lampung. Terlebih kawasan ini digadang-gadang sebagai salah satu obyek wisata Bandar Lampung.

“Pak Herman wajib turun ke lokasi di sekitar hutan kera. Kondisinya sangat miris dengan adanya lubang dan berlumpur, bahkan motor pun ada yang pernah terjebak di lumpur bila musim hujan,” ujar Gayo warga setempat, Minggu (14/7/2019).

Menurut warga, perbaikan jalan mendesak dilakukan karena kondisinya sungguh memperihatinkan mulai dari jalan depan sumur umum hingga sepanjang jalan hutan Kera dan di belakang tembok Hotel Hartono. “Percuma saja di sini ada rumah mantan pejabat, bahkan infonya salah satu mantan pejabat tersebut mau mencalonkan diri jadi wali kota. Namun menutup mata terhadap kondisi jalan hancur yang hanya berjarak beberapa puluh meter dari kediamannya,” kata Gayo.(lpc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here