BERBAGI

WAY KANAN (ekstranews.com) — Hari pertama pembukaan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tiga berkas pendaftaran calon bupati dan satu berkas pendaftaran calon wakil bupati telah diambil oleh para kandidat, Kamis, 26 September 2019.

Ketua Panitia Penjaringan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Way Kanan dari PKB, Mustaqim, dengan didampingi sekretaris Penjaringan Aan Binawan dan juga Ketua Fraksi PKB Sairul Sidik, menjelaskan bahwasannya hari ini Kamis 26 September 2019 DPC PKB Way Kanan secara resmi membuka penjaringan calon kepala daerah tahun 2020 sampai dengan 5 Oktober 2019.

“Saat ini kita sudah menerima tiga orang utusan calon bupati dan wakil bupati untuk mengambil berkas pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Way Kanan dari PKB, berkas tersebut juga telah kita serahkan kepada masing-masing LO,” jelasnya.

Adapun Liaison Officer (LO) calon bupati dan wakil bupati yang datang pertama kali mengambil formulir adalah dari pasangan petahana yakni Raden Adipati Surya dan Edward Anthony yaitu Suradal, ucapnya.

Berselang beberapa waktu kemudian LO penghubung dari calon Bupati Rina Marlina juga datang ke DPC PKB untuk mengambil berkas persyaratan. Selanjutnya LO dari calon Bupati Jupriyus juga datang ke kantor DPC PKB Kabupaten Way Kanan untuk mengambil berkas persyaratan calon bupati.

“Jadi pada hari pertama pembukaan Penjaringan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Way Kanan 2020 dari DPC PKB sudah 4 formulir yang diambil yaitu 3 formulir calon bupati dan 1 formulir calon wakil bupati,” ungkapnya.(pst)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here