BERBAGI

BANDAR LAMPUNG (ekstranews.com) — Membawa program untuk kaum milenial, Jares Mogni mendaftar sebagai bakal calon (bacalon) wakil Walikota Bandarlampung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bandarlampung.

Bendahara DPC PDIP Bandarlampung itu mengambil berkas pendaftaran bacalon di Kantor DPC PDIP kota setempat, Senin (9-9-2019), sekira pukul 14.00 WIB.

“Program saya adalah mengedepankan SDM (sumber daya manusia), khususnya kaum milenial,” kata Jares saat diwawancarai usai mengambil berkas pendaftaran.

Untuk itu, dia telah mewacanakan program pelatihan untuk kaum milenial. Sebab menurut dia, di Bandarlampung banyak sekali milenial yang perlu diberikan pelatihan-pelatihan untuk bekal mereka menjalani kehidupan. “Sehingga nantinya mereka tidak terjun ke dunia yang salah,” ujarnya.

Selain itu, dia juga punya program untuk mengedepankan budaya Lampung. “Kalau saya terpilih, saya akan maksimalkan lagi program dibidang seni budaya Lampung yang tujuannya untuk kemajuan Bandarlampung,” jelasnya.

Lebih lanjut dia memohon doa dan dukungan dari banyak pihak agar program tersebut dapat direalisasikannya.

Saat ditanya mengapa dia memilih mendaftar sebagai wakil, bukan walikota, Jares belum memberi jawaban tegas. “Untuk walikota ada mekanisme sendiri,” ujarnya.(hmm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here