BERBAGI

LAMPUNG TENGAH (ekstranews.com) — Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto meninjau perbaikan jalan alternatif lingkar barat ruas Mojoagung, usai gelaran apel besar peringatan hari Pramuka ke-58 di Lapangan Merdeka Gunungsugih, Rabu, 25 September 2019.

Tinjauan orang nomor satu di Lampung Tengah itu, guna memastikan proses pengerjaan perbaikan jalan berlangsung baik dan tidak asal-asalan.

“Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah secara bertahap akan melakukan pemerataan pembangunan, sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya. Apabila jalan yang setiap hari dilalui masyarakat ini sudah baik, maka bisa menyokong kegiatan perekonomian menjadi lebih maju,” jelas Loekman.

Dengan pembangunan yang dilakukan secara merata dan bertahap, Loekman optimis masyarakat bisa merasakan manfaatnya.

“Jangan lupa untuk tetap menggiatkan gotong royong pada semua aspek kehidupan,” ujar Mantan Kadisnaker Bandar Lampung ini.

Dalam kesempatan itu, adik Jaksa Agung RI, M. Prasetyo, memberikan semangat untuk para pekerja yang memperbaiki jalan, agar semangat dan bersungguh-sungguh, sehingga jalan yang diperbaiki akan menjadi jalur penghubung urat nadi perekonomian masyarakat.

Sementara sejumlah warga yang ditemui mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemkab Lampung Tengah.

“Kami senang kalau jalan yang rusak diperbaiki. Jadi kalau lewat tidak susah dan lebih lancar. Terimakasih Pemkab Lampung Tengah atas perhatiannya kepada kami rakyat kecil,” ucap Aji, warga Seputihjaya, Kecamatan Gunungsugih.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here