BERBAGI
LAMPUNG TENGAH (ekstranews.com) — Untuk memastikan kualitas pembangunan jalan yang sedang dikerjakan dari Bandar Jaya ke Seputih Agung, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto turun langsung meninjau pengerjaan jalan tersebut.
Kondisi jalan raya Bandar Jaya – Seputih Agung ini sudah lama rusak dan baru tahun ini dilakukan perbaikan.
“Peningkatan jalan ini sudah lama di harapkan oleh masyarakat karena jalan ini sudah lama rusak tidak ada perbaikan karena itu dengan perhitungan dan pertimbangan kita mampu maka langsung aja kita kerjakan.Kasihan masyarakat sudah sepuluh tahun belum ada perbaikan dan baru kali ini kita perbaiki dan kedepan secara bertahap jalan jalan kita akan di perbaiki” ujar bupati, saat meninjau pekerjaan pembangunan  jalan  rigid beton di Kampung Bumi Kencana Sabtu, 28 September 2019
Loekman berharap pembangunan jalan kabupaten ini dapat segera selesai mengingat akan tiba musim hujan.
“Sesuai dengan kontrak nya tahun ini mudah mudahan bisa segera selesai, karena sebentar lagi akan musim hujan. karena cor cor an  jika terkena hujan bisa cepat rusak,” kata bupati.
Loekman juga berpesan kepada pengawas pekerjaan untuk bekerja sesuai dengan Bistek yang telah di tentukan.
“Pesan Saya kepada pengawas supaya pelaksanaan pembangunan jalan  ini sesuai dengan Bistek-nya, agar tingkat kualitas jalan lebih baik. Kasihan masyarakat sudah lama menginginkan jalan ini bagus,” jelasnya.
Warga Kecamatan Seputih Agung, Dewi, mengucapkan terima kasih telah dibangunnya jalan tersebut.
“Saya senang sekali jalannya di bangun dan tidak banyak debu. Selama ini belum diperbaiki, banyak lobang, mau lewat ke sana kemari susah. Pokoknya terima kasih untuk Bapak Loekman,” ucapnya.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here