BERBAGI

LAMPUNG TIMUR (ekstranews.com) — Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) segera melakukan upaya untuk memperbaiki Gedung SD Negeri 2 Telogorejo, Kecamatan Batanghari yang rusak parah sejak delapan tahun lalu.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lamtim Zaiful Bokhari saat meninjau langsung kondisi gedung SDN tersebut, Rabu (4-9-2019)   

“Saya menyaksikan sendiri SD Negeri 2 Telogorejo ini sangat memprihatinkan dan menciderai dunia pendidikan. Saya akan diskusikan dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Saya tidak mau tahu dari mana sumber dananya. Terpenting sekolah ini secepatnya direnovasi,” kata Zaiful.

Kepala  SDN 2 Telogorejo Sunaryo menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lamtim yang telah meninjau langsung dan akan segera berupaya memperbaiki gedung sekolah tersebut.

“Kami sudah sering mengajukan proposal untuk memperbaiki gedung sekolah ini, tapi tidak ada tindakan dari pemerintah daerah. Alhamdulilah sekarang ditinjau langsung oleh pak bupati. Saya yakin di bawah kepemimpinan pak Bupati Zaiful, gedung sekolah ini akan segera diperbaiki untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Lampung Timur,” kata Sunaryo.(nmm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here