BERBAGI

LAMPUNG TENGAH (ekstranews.com) — Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menghadiri malam tirakat dan pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT ) cabang Lampung Tengah, di Lapangan Sriwijaya Mataram. Bandar Mataram.

Acara yang dihadiri ribuan anggota PSHT se-Lampung Tengah ini digelar pada Sabtu, 21 September 2019.

Ketua PSHT Lampung Tengah, Hanto Wahono, mengungkapkan dalam acara ini PSHT Lampung Tengah mengesahkan sebanyak 1.378 warga baru.

Semua warga PSHT diharapkan menjadi pribadi yang berbudi luhur dan semakin kuat persaudaraannya dan selalu mengedepankan pembentukan karakter seseorang menjadi berbudi pekerti. PSHT konsisten terhadap peningkatan karakter berbudi luhur.

“PSHT juga harus bermanfaat dan menjadi kebanggan diri sendiri, bangsa dan negara, serta tetap rukun dan bersatu untuk tujuan yang positif,” ujar Hanto.

Bupati Loekman mengatakan slogan persaudaraan yang dimiliki PSHT sejalan dengan pedoman Pemkab Lampung Tengah, yaitu mengutamakan persaudaraan untuk semua warga Lampung Tengah.

Dengan pengesahan warga baru PSHT dapat menimbulkan energi positif di Lampung Tengah.

“PSHT diharapkan mampu mendorong semangat persaudaraan dan pembangunan di Lampung Tengah. Dengan kebersamaan dan persaudaraan, maka Lampung Tengah pasti bisa menjadi daerah paling hebat d Provinsi Lampung,” ujar bupati.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here