BERBAGI

BANDAR LAMPUNG (ekstranews.com) — Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Firmansyah Y. Alfian, mengajak warga Nahdiyin membangun Bandar Lampung Berjamaah (Bersih, Jujur, dan Amanah).

Hal ini ia sampaikan saat mengambil formulir penjaringan bakal calon wali kota (Bacawalkot) Bandar Lampung di Sekretariat DPC PKB Bandar Lampung, Kamis, 27 September 2019.

“Saya melihat dengan PKB sudah ada chemistry untuk mewujudkan masyarakat Kota Bandar Lampung yang religius dan mewujudkan pemerintahan yang bersih, jujur, dan amanah,” katanya kepada awak media.

Firmansyah berharap majunya dia dalam kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bandar Lampung 2020-2025 membawa kebaikan dan keberkahan. Bukan hanya bagi Kota Bandar Lampung, tapi juga bagi masyarakat dan agama.

Insya Allah, pada 7 Oktober 2019 mendatang, saya akan mengembalikan formulir pendaftaran. Sementara Jumat, 27 September 2019, Bada Jumat, saya akan mengembalikan formulir pendaftaran di PAN Kota Bandar Lampung,” kata dia.

Dia berharap PKB bersama warga Nahdliyin menjadi lokomotif pembangunan Bandar Lampung yang religius.

“Semua niat ibadah ini semoga menjadi niat yang baik untuk saya mantap melangkah,” kata dia.

Ditanya soal kehadiran Ketua Yayasan Alfian Husin, Andi Desfiandi, saat mengambilan formulir pendaftaran, Bang Firman, sapaan akrabnya, mengatakan itu sebagai dukungan keluarga, terutama dari kakak tertuanya.

Insya Allah semua keluarga mendukung, termasuk kakak kandung saya Andi Desfiandi,” kata dia.

Kehadiran Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Lampung saat mengambilan formulir pendaftaran itu, selain didampingi Sang Kakak, juga didampingi Ketua Tim Pemenangan Muprihan Thaib dan Ketua Paguyuban Pasundan Wilayah Provinsi Lampung Suratno.

Kedatangan Firmansyah diterima oleh Ketua DPC PKB Kota Bandar Lampung Juanda dan Ketua Desk Pilkada DPC PKB Bandar Lampung Agung Jawil Afkar, serta sejumlah pengurus PKB lainnya.

“Semoga, Bang Firman dalam pencalonan sebagai Wali Kota Bandar Lampung selalu diberi kemudahan oleh Allah SWT dan mendapat dukungan penuh dari warga Kota Bandar Lampung,” kata Agung, saat menerima kedatangan Firmansyah.

“Kami sangat terbuka dan meminta calon melengkapi persyaratan. Semoga dengan niat yang tulus semua akan berjalan dengan baik dan lancar,” kata dia.(sbc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here