BERBAGI

LAMPUNG TENGAH (ekstranews.com) — Adanya reaksi berlebihan yang ditunjukkan Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, terkait Pengajian Akbar Ustad Solmed bersama pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Musa Ahmad-Ardito Wijaya, tidak menyurutkan pasangan itu untuk bergerak.

Bahkan pasangan Muda dengan jargon ‘Lamteng Berjaya’ ini akan kembali menggelar pengajian dengan massa yang lebih besar di seluruh wilayah Kabupaten Lampung Tengah.

“Pasangan Musa Ahmad-Ardito Wijaya akan terus bergerak ke bawah. Bahkan kemungkinan besar kita akan melakukan pengajian akbar yang lebih akbar lagi diseluruh pelosok penjuru wilayah Lamteng,” ujar Wakil Ketua DPD II Golkar Lamteng, MA Mughammad Ersad, Sabtu, 28 September 2019.

“Kalau kemarin hanya beberapa titik saja, ke depan kita akan agendakan pengajian di 28 kecamatan yang ada,” imbuhnya.

Provokasi bupati Loekman agar warga masyarakat di Lamteng tidak turut serta dalam pengajian akbar Ustadz Solmed. lanjut Ersad, adalah bagian dari bentuk kebakaran jenggot beliau menjelang pilkada 2020.

“Ini juga menunjukan tidak kedewasaan bupati sebagai kepala daerah. Ini akan menjadi sejarah buruk bagi pak Loekman Djoyosoemarto,” ungkap Ersad.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here