BERBAGI

METRO (ekstranews.com.com) — Penemuan mayat kembali terjadi di Kota Metro. Kali ini, Jumat (6-9-2019), ditemukan di teras bekas kantor Pengadilan Agama Kota Metro, Jalan Diponegoro, tak jauh dari kantor polres.

Mayat yang ditermukan sekitar 07.30 WIB, belum jelas apa penyebab korban meninggal dunia. Saat ini petugas berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut dan evakuasi.

Diketahui, mayat tersebut berciri-ciri rambut pendek, postur sedang, jaket hitam, kaos putih, celana dasar coklat dan sandal.

Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih melalui Kabag Ops. Polres Metro AKP Hadi Sutomo seperti dalam rilis Humas Polres setempat menyebutkan bahwa jasad anonim tersebut diduga merupakan tuna wisma yang mengalami sakit.

“Keterangan dari saksi disekitar lokasi korban sering terlihat disekitar gedung wanita kota metro (saat ini menjadi MCC, Red),” kata AKP Hadi.

AKP Hadi Sutomo ikut terjun dalam mengecek TKP temuan mayat tersebut menerangkan bahwa disekitar jasad ditemukan sejumlah benda tajam hingga uang.

“Disekitar mayat tersebut ditemukan obat obatan merk oskadon, 2 buah silet merk tiger, uang pecahan Rp20 ribu sebanyak 2 lembar dan pecahan Rp500 sebanyak tiga keping, jam tangan warna silver, balsem dan salep cap 88, sisir warna orange, rexona, 1 kaca cermin, 1 pinset dan peci kupluk warna cokelat lis putih serta 1 korek gas warna putih merk Class Mild,” terangnya.

Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali diketahui oleh anggota Sat Pol PP yaitu Heru Yulizar yang saat itu akan memarkirkan kendaraannya di gedung tersebut.

“Tadinya saya memarkirkan sepeda motor di halaman eks kantor Pengadilan Negeri, saya melihat ada seorang laki laki yang tertidur tengkurap lalu saya dekati dan terlihat ada darah kering yang keluar dari mulut dan hidung, abis itu saya memanggil dan memberitahukan teman teman kantor di Sat Pol PP Kota Metro dan personil Polres Metro,” kata Heru, anggota Sat Pol PP Metro.(hmc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here