BERBAGI

LAMPUNG TENGAH (ekstranews.com) — Kapolres  Lampung Tengah (Lamteng) AKBP I Made Rasma mengajak para calon, masyarakat kampung se-Kecamatan Way Pengubuhan yang akan menyongsong pelaksanakan pemilihan kepala kampung (Pilkakam) di wilayahnya agar menjaga kondusifitas.

Perwira polisi dengan dua melati di pundak ini mengajak para calon kepala kampung untuk berkompetisi secara baik sesuai aturan.

Serta bagi calon agar berkompetisi dengan baik sesuai dengan aturan yang ada dan tidak melanggar rambu-rambu atau aturan yang ada.

“Marilah kita jaga keamanan agar mendapatkan rahmat dan hidayah dari Tuhan yang Maha Esa,” ujarnya, saat kunjangan kerja ke Polsek Way Pengubuan, Sabtu, 14 September 2019.

Ia berharap, pemilihan kepala kampung di wilayah Way Pengubuan berjalan lancar dan sukses.

“Sehingga keamanan bisa terjaga,” pungkasnya.

Di sela kunjungan Polres Lampung Tengah dilanjutkan dengan penandatanganan pakta Integritas dan berjanji akan menjaga keamanan bersama setelah selesai, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si meresmikan Gedung SPKT Polsek Way Pengubuhan.

Sementara dalam Pilkakam di kecamatan itu rencananya bakal diikuti 16 calon kepala kampung dari 4 kampung. Pilkakam bakal digelar November 2019 mendatang.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here