BERBAGI

LAMPUNG SELATAN (ekstranews.com) — Kader Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Hipni, ikut meramaikan bursa penjaringan bakal calon kepala daerah (bacalonkada) di  Partai Amanat Nasional setempat.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Lamsel itu mengutus Taufik David selaku liaison officer (petugas penghubung) untuk mengambil berkas formulir pendaftaran penjaringan bacalonkada di Kantor Dewan Pimpindan Daerah  (DPD) PAN setempat, Senin (23-9-2019).   

“Beliau (Hipni) terpanggil untuk membenahi Lampung Selatan. Sebagai pintu gerbang Pulau Sumatera, Lampung Selatan banyak potensi yang bisa dikembangkan untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Taufik di Kantor DPD PAN Lamsel.   

Menurut dia, Himpni sangat paham persoalan yang terjadi di Kabupaten Lamsel. Kerena itu, dia punya strategi  untuk mengatasi persoalan tersebut 

“Beliau inikan dua kali menjabat sebagai anggota DPRD Lampung Selatan. Jadi paham benar persoalan apa yang dihadapi dan bagaimana cara menyelesaikanya,” terangnya.

Bidang pertanian, lanjut dia, akan menjadi fokus Hipni untuk meningkatkan kesejahteran masyarakat.

“Pertanian memang akan menjadi fokus beliau, tentunya diiringi dengan pengembangan sektor pariwisata untuk mendongkrak perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Ketua tim  penjaringan bacalonkada DPD PAN Lamsel Zainal Abidin mengatakan, hingga saat ini, tercatat sudah empat bacalonkada yang mengambil formulir pedaftaran.

“Untuk bacalonkada, sudah ada empat yang mendaftar: Heri Putra, Hendry Rosyadi, Antoni Imam dan Hipni,” terangnya.(mtm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here