BERBAGI
LAMPUNG TENGAH (ekstranews.com) — Menanggapi keluh kesah warga Kampung Endang Rejo, Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumarsono akan laporkan penerapan Dana Desa yang jauh dari harapan ke Kementerian Desa.
Hal itu disampaikan Sumarsono via pesan Watshap, ia merasa kecewa karena masih banyak penerapan Dana Desa di Lampung Tengah tidak sesuai harapan.
“Melihat semua ini saya akan melaporkan ke kementrian Desa dan Kemenko PMK, melaporkan bahwa dana Desa dalam penerapanya sangat jauh dari harapan,”pungkasnya, Selasa (24/9/19).
Tidak hanya itu saja, Sumarsono tidak akan sekedar mengirim surat tapi ia serius akan mendatangi kedua instansi tersebut,” Kalau perlu bukan hanya kirim surat tapi langsung datang ke Jakarta, ke kedua kementrian itu,”tegas Sumarsono.
Sumarsono menilai pendamping Tehnis Desa seolah-olah melalaikan tugas dan hanya sebagai pelengkap saja,” Konsultan tehnis hanya sekedar pelengkap saja tidak mengerti tugas pokok dan fungsinya,”Katanya.
Sebelumnya, Penjabat Kepala Kampung Endang Rejo Tedy mengakui tidak tahu menahu terkait masalah pengerjaan pembangunan Oderlagh di dusun II Kamojng setempat.
“Saya tidak tahu menahu masalah pembangunan tersebut, pasalnya saya belum lama menjabat sebagai PJ Kampung Endang Rejo,”Ungkap Tedy.
Untuk sekedar diketahui, telah di beritakan dua warga dusun II kampung Endang Rejo tidak puas dan kecewa melihat hasil pembangunan Jalan Ondelagh yang tidak sesuai dengan harapan.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here