BERBAGI

LAMPUNG BARAT (ekstranews.com) — Satu unit mobil patroli milik Satuan Sabhara Polres Lampung Barat, berplat nomor 025-32 mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas). Insiden ini terjadi di ruas jalan Nasional, tepatnya di depan Rumah Makan Sahabat Utama Pekon Gunungsugih, Kecamatan Balikbukit, sekitar pukul 12.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian nahas tersebut. Namun mobil mengalami kerusakan cukup parah setelah terbalik.

Tri Guntoro, salah seorang warga yang ada di lokasi mengungkapkan, kejadian itu bermula saat mobil patroli tersebut melaju dari arah Liwa hendak kembali ke Mako Polres, dengan kecepatan cukup tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi jalan lurus, tiba-tiba sebuah kendaraan roda enam (R6) yang belum diketahui identitasnya berbelok kanan menuju rumah makan.

“Pengemudi mobil patroli itu mungkin kaget, karena mengetahui kendaraan R6 yang ada di depannya hendak masuk ke rumah makan, dan seketika itu juga mobil patroli itu oleng dan terbalik,” kata dia.

Sementara, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait insiden tersebut, namun mobil patroli yang mengalami kerusakan cukup parah tersebut langsung dibawa ke Mako Polres Lambar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here