BERBAGI

PESISIR BARAT (ekstranews.com) — Peduli dengan masyarakat terlebih saat ini musim kemarau ribuan hektare sawah tidak bisa ditanam padi. Hal itu menggerakkan Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, dipimpin Ketua PKK Pesisir Barat Septi Istiqlal menggelar pasar sembako murah kepada masyarakat.

Pembagian sembako secara simbolis tersebut dilakukan pada kegiatan senam bersama dengan masyarakat di Kecamatan Pesisir Tengah yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Pantai Labuhan Jukung, Minggu, 15 September 2019.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal bersama pengurus PKK Kabupaten membagikan 200 paket sembako murah dengan harga Rp15.000 per paket. Isi paket Sembako berisikan minyak goreng kemasan 1 liter dan gula 1 kg.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat akan kebutuhan sembako yang ada di kecamatan Pesisir Tengah,” kata Septi Istiwlal.

Kata dia, pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian PKK terhadap masyarakat. Selanjutnya pembagian sembako murah akan bergilir untuk perkecamatan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.(mpo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here