BERBAGI

MENGGALA (ekstranews.com) — Polsek Denteteladas menangkap tersangka pembobol warung yang terjadi di Kampung Mahabang, Kecamatan Denteteladas, Tulangbawang.

Dari tangan tersangka, polisi menyita puluhan pak rokok dengan berbagai merek. Tersangka yakni Perli (31) warga Lingkunganbugis, Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, Tulangbawang.

Kapolsek Dente Teladas AKP Rohmadi mengatakan, penangkapan tersangak berdasarkan laporan Sri Painem (75) 31 Agustus 2019. Korban ditaksir mengalami kerugian mencapai belasan juta.

“Pelaku ditangkap, Kamis 12 September 2019 sekitar pukul 01.00 WIB di Dusun 2, Kampung Sungainibung, Kecamatan Denteteladas,” kata Rohmadi, Sabtu 14 September 2019.

Tersangka yang beraksi seorang diri itu, lanjut Rohmadi, masuk ke dalam warung korban dengan cara merusak pintu belakang warung. Tersangka kemudian, membawa kabur uang tunai dan puluhan pak rokok yang berada di dalam warung.

“Uang tunai Rp1,2 juta yang disimpan di dalam warung dan 86 pack rokok berbagai merek berhasil dibawa kabur pelaku. Totak kerugian korban ditaksir mencapai Rp12 juta,” ujarnya.

Dari tangan tersangka, imbuhnya, petugas menyita barang bukti puluhan bungkus rokok dengan berbagai merek sisa aksi kejahatan tersangka di warung korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here