BERBAGI

BANDAR LAMPUNG (ekstranews.com) — PT Kereta Api Indonesia (KAI) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar aksi donor darah di Stasiun Tanjungkarang. Hal itu dilakukan sebagai bentuk perayaan HUT perkeretaapian yang ke-74 pada 28 September 2019

“Ini merupakan salah satu kegiatan rangkaian kegiatan HUT ke 74 PT KAI. Donor darah ini juga merupakan bentuk kegiatan kemanusiaan, karena dengan setetes darah bisa menolong nyawa seseorang,” kata Eksekutif vice Presiden PT KAI Divre IV Tanjungkarang, Sulthon Hasanudin, di Bandarlampung, Sabtu.

Menurutnya, kegiatan donor darah yang diadakan di Stasiun Tanjungkarang ini untuk mengajak seluruh pegawai dan masyarakat, agar bisa berpartisipasi mendonorkan darah dengan sukarela demi kepentingan masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, banyak manfaat yang bisa di dapat dari donor darah, yaitu, membuat peredaran darah semakin lancar, mengurang penyakit kanker dan jantung, badan lebih sehat dan masih banyak lagi lainnya.

“Semoga Hasil dari donor darah ini banyak darah yang terkumpul dan bisa memenuhi stok yang ada di PMI,” kata Sulthon.(tra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here