BERBAGI

LAMPUNG SELATAN (ekstranews.com) — Politisi Partai Golkar Lampung Tony Eka Chandra membuktikan keseriusan maju sebagai bakal calon bupati pada pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) tahun 2020 mendatang.

Rabu (25-9-2019), Tony mengutus Benny HN Mansyur selaku liaison officer (petugas penghubung), untuk mengambil berkas formulir pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah (bacalonkada) di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lamsel.

Benny mengatakan, Tony Eka Chandra merasa terpanggil untuk lebih mengoptimalkan dan mengefektifkan pengelolaan berbagai potensiKabupaten Lamsel, demi mendongkrak kesejahteraan rakyat.            

“Selain potensi alamnya luar bisa, Lampung Selatan memiliki pelabuhan Bakauheni dan bandara berskala internasional. Ini yang akan dimaksimalak beliau (Tony Eka Candra), jika nanti terpilih sebagai bupati,” kata Benny.

Menurut dia, pihaknya akan berupaya melengkapi dan mengembalikan berkas pendaftaran tersebut ke DPD PAN Lamsel, sebelum tanggal 30 September 2019.

Ketua Penjaringan Bacalonkada DPD PAN Lamsel Zainal Abidin mengatakan, proses penjaringan tersebut besifat terbuka.

“Penjaringan bukan hanya untuk kader PAN, tapi memang terbuka untuk siapa pun. Kami apresiasi dan terima kasih kepada pak Tony, yang sudah ikut mendaftar dalam proses penjaringan ini,” kata Zainal Abidin.(mtm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here