BERBAGI

LAMPUNG BARAT (ekstranews.com) — Guna meningkatkan kinerja personel, Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi meminta kepada anggotanya untuk saling mengingatkan dan jangan coba-coba bermain narkoba. Pernyataan itu disampaikannya  saat memberikan arahan kepada PJU dan anggota di Mapolres setempat, Selasa, 8 Oktober 2019.

Dengan saling mengingatkan ia berharap kedepan anggota mampu melaksanakan tugasnya secara profesional sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Kapolres juga meminta agar dalam melaksanakan kegiatan, setiap anggota membuat laporan hasil kegiatan yang sudah dikerjakan.

Kemudian yang lebih penting lagi adalah seluruh anggota untuk menjauhi dan memerangi peredaran narkoba. “Saya tekankan agar setiap anggota harus bebas dari narkoba. Tugas polisi itu sangat berat yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” kata dia.

Sebagai aparat penegak hukum maka anggota harus memberikan contoh yang bagus kepada masyarakat. Jika ada anggota yang terlibat dengan tegas akan ditindak secara hukum. Karena itu jangan ada anggota yang berani coba-coba dengan narkoba.

Ia juga mengajak semua anggota untuk bekerja bersama-sama karena tanpa kehadiran anggota, ia mengaku bahwa ia tidak bisa bekerja sendiri. Polisi ini adalah pelayan masyarakat, mati tingkatkan kinerja dan sinergitas jalin silaturahmi dengan para tokoh.

Ia meminta semua anggota bisa melaksanakan program-program pimpinan dengan baik.(stc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here