BERBAGI

LAMPUNG TENGAH (ekstranews.com) — Pengelolaan Dana Desa tepat sasaran,  Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beri acungan jempol Kepada Kepala Kampung Bandar Putih, Kecamatan Anak Ratu Aji, Lampung Tengah, Selasa (8/10/19)

“Jadi menurut saya penggunaan dana gotong royong yang 20 juta per Kampung, Itu di manfaatkan Kampung Bandar Putih Tua dengan sangat baik,”Kata Loekman saat di temui saat kunjungan kerja di kecamatan Anak Ratu Aji.

Dengan semangat seperti ini tentunya kepercayaan pemerintah di tingkat Kabupaten kepada Kampung akan sangat positif,” Mudah-mudahan di tahun yang akan datang, kita akan tambah dana gotong royong ini supaya lebih bermanfaat lagi,”ucap Loekman.

Sebagai Bupati, Loekman akan mensuport terus apa yang di usulkan untuk masyarakat sepanjang itu demi kemajuaan.

” Masyarakat kita akan suport nanti, ini tadi saya sudah bicara dengan kepala kampungnya coba Dana Desa itu jangan semuanya untuk kegiatan fisik,”

Melihat kemajuan dar segi infrastruktur Loekman sangat mengapresiasi Kampung Bandar Putih Tua.

“Saya rasa ini perlu di apresiasi dari kita, ya penghargaan kalau itu kerjanya bagus,” pungkasnya.

Dikonfirmasi  terkait pengelolaan Dana Desa dan dana gotong royong Burhanudin menjelaskan, dana gotong royong khususnya diberikan pada masyarakatnya.

“Agar mereka bergerak untuk membangun Kampung, sehingga dana sekecil itu bisa direalisasikan.  untuk wilayah kita, bisa di katakan 80 persen di kampung kita hampir selesai, Ditambah swadaya masyarakat pada umumnya. kualitas yang baik, volume yang lebih, insa allah 5 tahun kedepan kampung ini yang terbaik di kecamatan Anak Ratu Aji, “tuntasnya.(zul)

1 KOMENTAR

  1. Halo.

    Dimana saya dapat men-download XEvil gratis di website anda?
    Mendapat informasi dari dukungan Anda. XEvil benar-benar program terbaik untuk captcha solution, tapi aku butuh versi terbaru dari itu.

    Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here