BERBAGI

LAMPUNG UTARA (radarpembaruan.com) — Tim Penindakan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah Rumah Dinas Bupati Lampung Utara (Lampura), Rabu (9-10-2019). Penggeledahan itu sebagai tindak lanjut penetapan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara sebagai tersangka kasus suap proyek di lingkup pemkab setempat.

Sebelumnya diketahui, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK pada Minggu malam (6-10-2019).

Tim Penindakan KPK yang  berjumlah delapan orang itu, melakukan penggeledahan  di Rumah Dinas Bupati Lampung Utara (Lampura) datang menggunakan tiga mobil Toyota Inova (dua warna hitam  dan satu abu-abu) dengan Nomor Polisi: BE 1112 XX, BE 1852 YG,  BE 1306 CB.

Tampak juga sejumlah aparat kepolisian berjaga mengamankan pemeriksaan yang dilakukan tim penindakan KPK di rumah dinas tersebut.   

Selain di rumah dinas, tim KPK juga melakukan penggeledahan ruang kerja bupati di Kantor Pemkab Lampura. Tim tersebut juga sempat masuk ke ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Lampura. Hingga bverita dirilis,  penggeledahan tim KPK di Rumah Dinas dan Ruang Kerja Bupati Lampura masih berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here