BERBAGI

Bandung – Perseru Badak Lampung FC sudah dipastikan terlempar dari kompetisi Liga 1. Meski begitu, Laskar Saburai berniat menjegal ambisi Persib Bandung finis runner-up.

Laga antara Maung Bandung dengan Badak Lampung FC bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

“Kami sudah tidak ada peluang untuk di liga dan ini tidak mudah bagi kita. Tapi kami ingin tetap menyelesaikan pertandingan terakhir kami sebaik yang kami bisa,” ucap pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019).

Perseru Badak Lampung FC saat ini berada di posisi ke-16 dengan poin 33 dari 32 laga. Dengan posisi itu, Badak Lampung sudah dipastikan terdegradasi bersama dua tim lain Kalteng Putra dan Semen Padang.

Sementara calon lawannya, kini tim Maung Bandung berada di posisi ke-7 dengan raihan 45 poin dari 32 pertandingan. Persib sendiri bertekad mengakhiri kompetisi dengan status runner up.

Target Persib ini jadi motivasi bagi anak asuhan Petrovic. Mereka siap menjegal asa Persib untuk jadi runner up. Apalagi, Badak Lampung punya catatan selalu membuat sulit tim besar di Indonesia.

“Mungkin ini bisa jadi motivasi (target Persib runner up) bagi kita, karena kita punya permainan yang bagus ketika menghadapi tim besar, Arema, Madura, Persija kita menang dan kita akan coba itu di sini,” kata dia.

“Kita tahu Persib tim bagus, pemain bagus dan itu bukan masalah, kita tetap mencoba tim lawan dan mencari poin satu atau lebih,” kata Petrovic menambahkan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here