BERBAGI

Jakarta – Ledakan yang terjadi di Monas, Jakarta Pusat, pagi ini mengakibatkan dua personel TNI mengalami luka-luka. Dua korban tersebut dipastikan masih hidup.

“Sekali lagi kondisinya (korban) masih hidup. Korban masih bisa duduk, masih bisa berbicara dan meminta bantuan,” kata Pangdam Jaya Mayjen Eko Margiyono dalam konferensi jumpa pers di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019)

Ledakan diduga granat asap terjadi di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono mengungkapkan peristiwa yang diduga ledakan itu tepatnya terjadi di bagian sisi Utara Monas.

“Pukul 07.15 WIB ada peristiwa diduga ledakan di bagian sisi Utara Monas. Begitu tahu kami lakukan langkah pengamanan. Kapolres, Dandim sedang olah raga. TKP diamankan, tim Jihandak melakukan olah TKP dan Inafis,” kata Kapolda dalam jumpa pers di kawasan Monas, Selasa (3/12/2019).

Menurut dia, dua anggota TNI terluka. “Ada dua anggota TNI yang dirawat di RSPAD. Luka pada tangan kanan dan tangan kiri. Satu lagi di bagian paha,” ujarnya.

Ledakan diduga bersumber dari granat asap. Asal granat asap tersebut masih didalami.

Sumber: RakyatLampung.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here