BERBAGI

Lampung Tengah — Kanit Reskrim bersama Anggota Polsek Seputih Mataram menangkap pelaku lesbi an Ayu Wahyu Ningsih (19) Alamat Kampung Mataram Udik Kec Bandar Mataram Lampung Tengah di Kediamannya setelah mendapat informasi dari keluarga korban Pada hari Jum, at (24/01/2020) sekira pukul 22.30 WIB.

Menurut keterangan Iptu Arief Wiranto, S.Ik, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si, bahwa korban Bunga, hari Kamis (21/01/ 2020) sekira pukul 22.00 WIB, di ajak pelaku ke kolam ikan di Kampung Mataram Udik Kec Bandar Mataram Lampung Tengah.

Saat itu pelaku meminum tuak bersama dengan korban, setelah pelaku merasa mabok pelaku mulai mencium bibir korban dan mengecup leher korban sampai memerah, kemudian sekira pukul 05.00 WIB, pelaku mengajak korban ke Kampung tua di kediaman saudara Erwan.

Sesampainya di rumah saudara ERWAN pelaku dan korban tidur tiduran di lantai kamar tamu, dengan beralaskan tikar pelaku memulai lagi aksinya mencumbui korban, baru siangnya pelaku memulai lagi mencumbui korban dan meraba raba bagian payu dara korban,malam harinya pelaku melakukan lagi hal yang serupa dengan korban.
Karena korban tidak pulang orang tua korban melapor ke Polsek Seputih Mataram Dengan Nomor : LP/26-B/I/2020/Polda LPG/Res LT/Sek Semat, Tanggal 24 Januari 2020, ujar Arief.

Setelah memeriksa saksi dan mencari keberadaan pelaku belum dapat selanjutnya informasi dari keluarga korban bahwa pelaku pulang dan langsung dilakukan penangkapan.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku Ayu Wahyu Ningsih dijerat dengan Pasal tindak pidana mencabuli anak di bawah umur sebagaimana di maksud dalam pasal 76 e jo pasal 82 UU RI No17 Th 2016 tentang penetapan pemerintah pengganti UU No 01 Th 2016 tentang perubahan ke 2 UU No 23 Th 2002 tentang perlindungan anak dengan ancamam 5 sampai 15 Penjara penjara tegas Iptu Arief Wiranto, S.Ik. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here