BERBAGI

BANDARLAMPUNG  — dr H.Ardito menyatakan siap mundur sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Sikap ini ditunjukan sebagai keseriusan Ardito untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Lampung Tengah berpasangan dengan Musa Ahmad pada Pilkada serentak 2020.

“Jangan ditanya saya serius atau tidak. Saya siap mundur sebagai ASN. Saya siap maju sebagai calon Wakil Bupati lampung Tengah” ungkap Ardito Kamis, (23/1/2020).

Sebagai putra dari seorang Kepal Daerah, Ardito menyatakan itu menjadi dasar pemikiran serta motivasi untuk ikut pilkada 2020. Ia mengaku sering melihat apa yang dikerjakan oleh orang tuanya saat ayahnya, A Pairin S Sos menjabat Bupati Lampung Tengah dan saat ini menjabat Wali Kota Metro.

“Kita ingin memberikan sarang kepada orang tua, namun tidak berani karena melihat posisi. Sehingga akhirnya ada tantangan pada diri saya untuk tidak berada diposisi beliau dan bekerja lebih baik lagi. Jadi saya maju untuk memperbaiki diri saya serta melihat contoh yang sudah ada yang pernah saya lihat,” kata Ardito saat mengikuti uji kelayakan sebagai Bakal Calon Wakil Kepala Daerah di DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Kamis (23/1/2020).

Soal pasangan, Ardito menjelaskan keinginannya memilih Musa Ahmad pada Pilkada Lampung Tengah 2020 mendatang. Ini karena adanya kesamaan visi dan misi yang akan dijalankan.

Diketahui, Ardito mendaftar sebagai bakal calon disemua partai yang membuka pendaftaran. Diantaranya Partai Golkar, Partai NasDem, PAN, PDIP,PKS dan Demokrat. Sebagai putra derah, Ardito diketahui juga mempunyai pendukung loyal di Kabupaten Lampung Tengah.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here