BERBAGI

Bandar Lampung,(Ekstranews.com) –  Rumah Kyai Ma’ruf Amin (KMA) Koordinator Wilayah Lampung diresmikan Sabtu (20/10) malam. Relawan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin ini mengusung aksi kemanusiaan dalam menargetkan kemenangannya di Lampung.

Rumah KMA diresmikan bersamaan dengan pelantikan kepengurusan Rumah KMA Lampung oleh Koordinator Nasional Rumah KMA Ahmad Bagdja. Struktur pengurus diisi mulai dari Pembina Sholeh Bajuri, Ihya’ Ulumuddin, dan Badruzzaman.

Kemudian ketuanya Aryanto Munawar, sementara kepada masing-masing M. Irsan HB., Paulus Petrus, Agustinus Warso, ketiganya didaulat sebagai wakil ketua. Untuk sekretaris dipilih Teguh Wibowo dengan wakilnya Budi Pramono. Lalu Bendahara dipercayakan pada Himahon dan Wakilnya Arifun Gunawan.

Selaku Ketua Rumah KMA Koordinator Wilayah Lampung Aryanto Munawar menyatakan bersiap melakukan pemenangan Jokowi-Ma’ruf yang dia targetkan mencapai 70%. Dirinya yakin dapat memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Menurutnya, sejak pertama kali dilantikan koordinator nasional Rumah MKA dirinya telah bersiap mendirikan kegiatan serupa di Lampung.

“Begitu ditetapkan capres-cawapres banyak tawaran berbagai pihak bergabung memimpin ormas relawan dalam bentuk dukungan paslon capres nomor urut 1. Kami mendukung semua, namun ketika diminta menimpin saya minta waktu dulu,” ujar Aryanto.

Padahal saat itu dirinya turut hadir dalam peresmian Koordinator Nasional di Jakarta. Dengan telah terbentuknya 300 relawan, Rumah MKA menjadi rumah perjuangan bersama.

“Ini rumah untuk yang bersimpati Pada Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf adalah bapak kita yang harus kita dukung juga,” jelasnya.

Dia mengaku telah mulai bekerja dengan pekerjaan awal dengan diskusi dan melakukan perencanaan dengan melakukan bhakti sosial dan pelayanan masyarakat. “Kami akan menyentuh langsung masyarakat, mulai donor darah, pasar murah, dan pekerjaan lain langsung turun basis masa. Dengan Target kemenangan 70 persen di Lampung,” tegasnya. (rlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here