BERBAGI

LAMPUNG UTARA (ekstranews.com) — Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara menggelar upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91, di Lapangan Pemda setempat, Senin 28 Oktober 2019.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono mengatakan, pemuda yang memiliki karakter yang tangguh adalah yang memiliki karakter moral dan karakter kinerja, beriman serta berintegritas tinggi. Pemuda juga harus memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimpinan, kewirausahaan, dan kepeloporan yang mumpuni, serta pemuda aktif dalam kancah Internasional.

“Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkanlah ide-ide, tekad dan cita-cita, pengorbananmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia,” ujar Kapolres membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

 

Ia juga berpesan kepada pemuda Lampung Utara agar mempunyai semangat untuk belajar terkait semua norma-norma yang ada di masyarakat, sehingga di dalam kehidupannya dia menggunakan ilmu nya dan terhindar dari masalah-masalah karena sudah tau semua norma-norma yang ada di masyarakat.

“Semangat para pemuda dalam menatap dan ikut membangun dunia harus terus menjadi obor penyemangat bagi pengabdian pemuda indonesia dalam ikut serta berpartisipasi mengangkat bangsa dan tanah air tercinta di kancah dunia,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here