BERBAGI

LAMPUNG TIMUR — Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari secara simbolis serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2020, di Aula desa mengandung sari Kecamatan sekampung udik Sabtu (30/05/2020).

Hadir mendampingi Bupati, Asisten , Kepala Dinas PMD, Camat sekampung udik Sadarudin, Kepala Desa, Pendamping Desa dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Diketahui Penerima Manfaat BLT DD  di kecamatan sekampung udik berjumlah 15 desa . Setelah ldul Fitri ini bisa diterima KPM melalui rekeningnya masing-masing.

 “Warga langsung menerima melalui rekening di Bank BRI. Pembuatan Rekening dan ATM juga di gratiskan, Pemerintahan Desa sebagai Fasilitatornya saja melalui Musyawarah Desa. Penerima bantuan ini juga tidak boleh tumpang tinding dengan bantuan lainya” jelas Ada Pedamping Desa setempat.

Camat sekampung udik Sadarudin mengatakan karena masih dalam masa Pandemi Covid-19 Bupati Zaiful hanya menyerahkan kepada perwkilan KPM.

Semua kegiatan tidak lepas dari protokol kesehatan. Beliau juga mengungkapkan dari yang disampaikan bapak Bupati agar warga penerima BLT bisa memanfaatkan dana bantuan dengan sebaik-baiknya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here