BERBAGI

Lampung Tengah, tokoh lintas agama Kecamatan Rumbia bersama Forpimcam kec Rumbia memohon kepada Tuhan Yang maha kuasa agar Kec Rumbia dan Lampung Tengah, dan khususnya Negara Indonesia Aman serta bebas dari pandemik Covid – 19, Do’a Bersama bertempat di balai kampung Restu Buana Kec Rumbia lampung Tengah, Kamis (18/06/2020).

Kegiatan Do,a bersama dihadiri oleh Kapolsek Rumbia AKP Heru Prasongko, S.Pd, Camat Rumbia Nyoman Gunadi, Danramil Rumbia Kapten Inf Saifu Rahman,kepala Kampung Restu Buana I Ketut Sugede berserta aparatur kampung, Para tokoh agama dan warga masyarakat kampung Restu buana.

Kegiatan Do,a bersama selaian mendo’akan agar kampung Restu Buana, juga mendo’akan kab Lampung Tengah serta Negara Republik Indonesia agar menjadi negara Baldatun thayyibatun wa Rabbun ghafur kata Kapolsek Rumbia AKP Heru Prasongko, S.Pd, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H.

Lanjut Kapolsek kalau kita aman dan kondusif, roda perekonomian berjalan lancar serta bisa menjalan kegiatan seperti biasa namun tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menyongsong New Normal di masa pandemi covid 19.

Serta menjaga disiplin dalam tatanan baru New normal Covid 19 serta menerapkan Protokol kesehatan, Menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing, mengunakan masker, menyiapkan tempat cuci tangan atau handsanitizer ditempat umum, ujar Kapolsek.

Semoga dengan Do’a bersama ini menjadikan kita lebih tawakal lagi kepada Tuhan yang Kuasa, serta mengerti artinya perbedaan dan kita tidak mudah terpecah belah oleh Provokasi yang negatip yang ingin memecah belah bangsa ini, pungkasnya. (

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here