BERBAGI

MELINTING — Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, beri sambutan dalam acara Orientasi Penguatan Posyandu dengan Pemberdayaan Masyarakat dalam rangka Pencegahan Covid 19 melalui Penguatan Program Indonesia Sehat Dengan Pendekatan Keluarga (PIS-PK) Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020, Selasa (18/08/2020).

Hadir menemani Zaiful, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Amriadi, Kepala Bagian Kerjasama pada Sekretariat Daerah, Samin, Camat melinting, Ir.Karim, Kepala UPTD Puskesmas Desa Wana, Desi Nawati, Forkopimcam, Ketua Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Lampung timur, Siti Wahyuni Serta para perserta Orientasi Penguatan Posyandu dengan Pemberdayaan Masyarakat Dalam Rangka Pencegahan Covid 19.

Mengawali sambutannya Zaiful menyampaikan ucapkan selamat datang kepada peserta Orientasi Penguatan Posyandu serta berharap para peserta dapat berperan aktif dalam Orientasi.

“Dalam pertemuan ini saya atas nama Pemerintah Lampung Timur mengucapkan selamat datang dan mengikuti Orientasi Penguatan posyandu dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, saya berharap Bapak Ibu melalui dapat berperan serta aktif dalam orientasi ini dan dapat menerapkan hasil orientasi ini ke desa masing – masing sehingga dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang protokol Kesehatan,” kata Bupati.

Terkait dengan adanya peraturan baru, Zaiful ingatkan kembali tentang protokol kesehatan kepada masyarakat agar Lampung Timur tetap menjadi zona hijau.

“Tidak bosan – bosan saya ingatkan pada kita semua untuk tetap menggunakan protokol kesehatan dimanapun kita berada, karena untuk saat ini Wali Kota Bandar Lampung telah mengeluarkan peraturan untuk yang tidak menggunakan masker akan diberikan sanksi dan peraturan ini juga berlaku untuk Lampung Timur, oleh sebab itu kita tetap menjaga serta melaksanakan protokol kesehatan agar Lampung Timur tetap menjadi Zona Hijau”.
Zaiful menambahkan “perlu saya ingatkan bahwa Program Pemerintah Lampung Timur tetap berjalan terutama pengobatan gratis dan perbaikan Insfrastruktur jalan, ini adalah program unggulan dari Pemerintah Lampung Timur”.

Sebagai informasi, usai acara Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melanjutkan kegiatan dengan meninjau perbaikan jalan di Desa Sido Makmur Kecamatan Melinting.(Advetorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here