BERBAGI

Program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah, Musa Ahmad Ardito Wijaya ‘Bunga Kampung’ (Bupati Ngantor di kampung) yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, Kali ini Bunga kampung di Pusatkan di kecamatan Bangun Rejo, Kamis 14 Oktober 2021.

Ada berbagai agenda yang di lakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Sebagai pembukaan, Bupati membuka pelayanan publik untuk masyarakat dan memberikan cindera mata kepada ASN yang telah Purnabhakti.

Bupati Lampung Tengah, Lalu bertemu dengan penerima PKH, Tenaga Pendidik, Tenaga Kesehatan dan petugas KB, Kelompok Pertanian, Kelompok Perternakan. kemudian Bupati dan Wakil Bupati ini Bertemu dengan Linmas Sebagai petugas keamanan dan ketertiban yang sangat penting. Tidak luput Bupati juga memberikan semangat kepada anggota Linmas se-Kecamatan Bangun Rejo, agar bekerja giat dan penuh semangat.

Bupati dan Wakil Bupati ini juga Bersilaturahmi dengan kepala kampung. guna memberikan himbauan mengenai Prokes dan program percepatan Vaksinasi serta memberikan suport kepada kepala kampung agar dalam menjalankan tugas senantiasa tulus dan bekerja cerdas sehingga kampung yang di pimpin dapat lebih maju sehingga tujuan menciptakan Lampung Tengah Berjaya dapat segera terwujud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here