BERBAGI

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad terpilih sebagai ketua asosiasi pemerintah kabupaten seluruh Indonesia (Apkasi) Provinsi Lampung masa jabatan 2021-2026. Musa Ahmad terpilih berdasarkan musyarawah wilayah (Muswil) IV yang digelar di Kalianda, Lampung Selatan, Selasa, 12 Oktober 2021.

Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh bupati se-Provinsi Lampung dan panitia kegiatan Muswil IV Apkasi yang telah menunjuk dirinya untuk masa bakti lima tahun ke depan.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, sehingga saya diberikan amanah untuk memimpin Apkasi hingga lima tahun ke depan,” kata Musa Ahmad.

Ia menambahkan, jabatan yang diembannya merupakan sarana untuk bersilaturahmi kepala daerah sehingga mempunyai visi misi yang sama dalam membangun daerah.

“Tentunya harapan kita semua agar Apkasi ke depannya jauh lebih maju, dan semua kabupaten yang ada di Lampung ini bisa lebih maju sesuai dengan harapan kita bersama,” ujarnya.

Pada kesempatan itu ia meminta bimbingan dan arahan bersama seluruh bupati yang ada di Lampung untuk memajukan Apkasi di masa kepemimpinannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here