BERBAGI

Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Mardiana Musa Ahmad melantik 26 Ketua TP-PKK Kecamatan.

Selain itu, istri Bupati Lamteng Musa Ahmad juga mengukuhkan Bunda PAUD dan Bunda Literasi Kecamatan di Wilayah Kabupaten Lamteng, Selasa (12/10/2021).

Selain melantik dan mengukuhkan, Ketua TP-PKK Lamteng, Mardiana Musa Ahmad juga memasangkan Selendang Bunda PAUD Kecamatan kepada Bunda PAUD Kecamatan Gunungsugih, Debby Chintya Chanda Sukma, dan memasangkan selendang Bunda Literasi kepada Bunda Literasi Kecamatan Terbanggi Besar.

Mardian mengatakan, pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan dan pengukuhan Bunda PAUD dan Literasi sebagai tindak lanjut, dari pelantikan pejabat Eselon III Pemkab Lamteng beberapa waktu lalu.

Menurutnya, TP-PKK sebagai salah satu organisasi wanita terbesar di Indonesia ini tumbuh dan berkembang dari bawah.

“Dalam era pembangunan dewasa ini, PKK dituntut untuk tanggap menghadapi berbagai perubahan, sehingga tetap memberikan Dharma Bakhti serta sumbangsihnya untuk masyarakat, bangsa dan negara yang sedang membangun,” ujarnya.

Mardiana berharap, Ketua TP-PKK Kecamatan yang baru dilantik, agar secepatnya menyesuaikan diri sehingga dapat merealisasikan berbagai program PKK yang telah ditetapkan.

Sementara itu, Wakil bupati (Wabup)
Lamteng Ardito Wijaya berharap Ketua TP-PKK, Bunda PAUD dan
Literasi Kecamatan yang baru dilantik untuk ikhlas dalam mengemban amanah yang telah dipercayakan dengan sebaik-baiknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here