BERBAGI

 

BANDARLAMPUNG — Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim melepas peserta Muktamar XIX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke Sulawesi Tenggara, di Halaman Gedung Da’wah Muhammadiyah Provinsi Lampung, Bandar Lampung, Selasa (19/10/2021).

Pada kesempatan itu, Wagub Chusnunia mengungkapkan rasa senangnya karena dapat melepas peserta Muktamar IMM ke-19.

Menurut Wagub, tidaklah rugi ikut berorganisasi, karena mereka akan menjadi bagian istimewa dan spesial. Tidak semua mahasiswa mau aktif seperti ini.

“Yakinlah banyak yang kita dapatkan di Kampus Pendidikan. Tapi tidak kalah banyak yang kita dapat dari proses seperti ini. Maka jangan ragu dan terus aktif. Apalagi di organisasi besar seperti Muhammadiyah yang juga menanungi mahasiswanya dalam hal ini IMM,” jelasnya.

Ia mengungkapkan bahwa IMM banyak melahirkan kader luar biasa, mengisi ruang positif bangsa ini, dimanapun bidang, dan di banyak ruang.

Wagub Chusnunia berpesan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun tempat. “Semoga semuanya yang jalan diberikan kesehatan, keselamatan, dan acaranya sukses lancar. Dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan, meskipun banyak Provinsi Covid nya sudah melandai,” ujar Wagub Chusnunia.

Wagub Chusnunia berharap pelaksanaan Muktamar IMM ke-19 nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Juga menghasilkan kepemimpinan dua tahun ke depan yang bisa memberikan hal positif untuk bangsa ini.

“Smoga Muktamar ini mampu menghasilkan hal-hal yang baik, bukan hanya untuk IMM dan Muhammadiyah, tetapi juga untuk bangsa ini, dan juga Provinsi Lampung,” ujar Chusnunia. (Adpim-red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here